Latest Games :
Home » » 10 Film Yang Menggambarkan Kiamat

10 Film Yang Menggambarkan Kiamat

Rabu, 08 Mei 2013 | 0 komentar

10 Film Gambaran Kiamat (1)
Jakarta - Hollywood sudah banyak menampilkan film yang menggambarkan bumi terancam kiamat mulai dari bencana alam, pemanasan global, hingga serangan zombie. Berikut ini adalah film-film tersebut.

1. 2012 (2009)


2012 mengikuti kehidupan karakter yang diperankan John Cusack. Perubahan iklim global yang terjadi pada tahun 2012, memporak-porandakan Bumi hingga ke dasarnya, dan mengancam kehidupan manusia.


2. The Day After Tomorrow (2004)


The Day After Tomorrow mengambil tema akhir dunia dalam kaitannya dengan perubahan iklim, mirip dengan 2012. Menampilkan Dennis Quaid dan Jake Gyllenhaal, film ini menggambarkan kejadian bencana yang mengarah pada dunia zaman es berikutnya.


3. Doomsday (2008)


Film Inggris ini berfokus pada masyarakat London, di mana virus mematikan telah pecah dan kemudian diasingkan. Pemerintah kemudian mengirimkan tim untuk penelitian penyembuhan, tetapi mereka menemukan lebih dari yang dapat mereka duga.


4. I Am Legend (2007)


Film ini menampilkan Will Smith sebagai ilmuwan New York City paska apokaliptik di mana virus buatan manusia yang dibuat untuk menyembuhkan kanker menjadi sesuatu yang salah. Ia kebal terhadap virus, dan mencari obat untuk virus sekaligus mempertahankan diri dari mutan yang sekarang berkeliaran di kota pada saat malam hari.


5. Dawn Of The Dead (2004)


Sebuah remake dari film karya George A. Romero tahun 1978. Film ini menampilkan kiamat oleh zombie, berfokus pada sekelompok korban manusia yang selamat mencari perlindungan di sebuah mall di Milwaukee, Wisconsin.

6. Armageddon (1998)

Sebuah pandangan lain untuk film ancaman kiamat. Mengikuti kehidupan Bruce Willis, seorang pengebor inti bumi yang dikirim ke ruang angkasa oleh NASA untuk menghentikan asteroid besar dalam jalur tabrakan dengan Bumi.

7. Independence Day (1996)

Film ini berfokus pada invasi alien ke Bumi dan mengikuti banyak kehidupan berbeda untuk menunjukkan upaya manusia untuk tetap hidup dan mengalahkan alien yang mengancam planet mereka.

8. Deep Impact (1998)

Dalam film ini, sebuah komet besar sedang menuju Bumi. Jika terjadi tabrakan, dampaknya akan membunuh jutaan orang dan akan membuat ketidakberlanjutan kehidupan di planet ini. Pemerintah AS memberlakukan banyak rencana untuk menghalangi komet, tetapi tidak berhasil.

Rencana cadangannya adalah mengadakan undian untuk masuk ke tempat penampungan bawah tanah yang telah dibangun. Tia Leoni, Elijah Wood, dan Morgan Freeman memberikan yang terbaik untuk peran mereka sehingga layak ditonton.

9. War of the World (2005)

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya H.G. Wells dan disutradarai oleh Steven Spielberg. Salah satu film bencana terbaik yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Dakota Fanning. Berkisah tentang invasi alien yang ‘tidak datang dengan damai’.

10. 12 Monkeys (1995)

Sebuah film fiksi ilmiah thriller yang dibintangi Bruce Willis dan Brad Pitt. Dimulai dengan penderitaan Bumi dari virus yang sengaja diciptakan pada tahun 1996dan kemudian membunuh lima miliar orang di seluruh dunia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Berkomentar :
1} Setelah anda membaca artikel ini anda wajib berkomentar
2} Komentar anda sangat saya harapkan
3} Komentar anda sangatlah penting bagi kemajuan blog kita
4} Komentar anda bagaikan berlian yang tak ternilai harganya
5} Cantumkan alamat blog anda jika anda berkomentar, nanti saya akan kunjungi blog anda

 
Support : Creating Website | Ero Ashara | DED ANO P-FULL
Copyright © 2011. TERDAMPAR - All Rights Reserved
Template Modify by Ero Ashara
Proudly powered by Blogger